Seperti di ketahui bahwa peluang usaha di bidang minimarket saat ini cukup pesat perkembangannya, hampir disetiap tempat bisa ditemui berba...

Peluang Usaha Warung Ala Minimarket

23.31 Unknown 0 Comments

Seperti di ketahui bahwa peluang usaha di bidang minimarket saat ini cukup pesat perkembangannya, hampir disetiap tempat bisa ditemui berbagai macam jenis franchise minimarket yang semakin lama kelihatannya semakin berkembang saja. Namun apakah semua orang bisa membangun bisnis tersebut, saya rasa tidak semua orang bisa karena modalnya yang tidak kecil, bisa ratusan juta jika kita ingin menangkap peluang usaha waralaba minimarket.

Kesulitan yang sifatnya sementara yaitu belum memiliki modal besar untuk ambil franchise minimarket sebenarnya malah bisa menjadi sebuah peluang usaha bagi kita. Konsep dan metode dagangla hyang mungkin bisa kita tiru, desain tempat dan cara menjajakan dagangan di semua waralaba minimarket hampir sama, nah jika kita bisa meniru hal ini, maka tidak tertutup kemungkinan kita bisa memiliki minimarket sendiri tanpa harus ikut waralaba dan jelas ini merupakan sebuah ide peluang usaha yang cukup bagus.

Jadi intinya, kita membangun warung dengan konsep ruangan dan jenis dagangan yang mirip dengan minimarket, modal bisa kita sesuaikan dan atur sendiri. Peluang usaha warung memang tidak ada matinya, apalagi di lingkungan anda lokasinya cukup strategis dan menguntngkan untuk membuka warung. Nah dengan konsep minimarket, warung anda akan terasa lebih segar dan beda tampilannya.

Untuk menjalankan peluang usaha ini juga harus disertai tips dan trik dalam mendapatkan barang dagangan yang murah, di artikel lainnya di blog niatusaha.com ini kami ulas juga mendapatkan barang dagangan dari diskon supermarket yang ada. Hal ini sebaiknya juga dimanfaatkan jika memang ingin menjalankan usaha warung ala minimarket ini. Barang murah anda tetap untung.

Semoga sedikit tulisan ini bisa menjadi referensi bagi kita semua yang ingin usaha warung. Salam Peluang Usaha.

Peluang Usaha Warung Ala Minimarket, 3.2 out of 5 based on 5 ratings SharePosted on Friday, July 29th, 2011 at 8:12 am in Inspirasi Peluang Usaha   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.


Source

0 komentar: