Jumpa lagi bro and sis … sudah agak lama blog tidak diupdate, karena kesibukan bisnis kecil kecilan hehe .. Okay, kali ini saya akan mengul...

Peluang Usaha Jual Topi

18.56 Unknown 0 Comments

Jumpa lagi bro and sis … sudah agak lama blog tidak diupdate, karena kesibukan bisnis kecil kecilan hehe .. Okay, kali ini saya akan mengulas tentang salah satu peluang usaha yang mungkin jarang dan kurang diperhatikan. Peluang usaha jual topi, ya peluang usaha ini bisa Anda manfaatkan sebaik mungkin, modal memang bisa variatif, bisa kecil bisa juga langsung besar  tinggal bagaimana rencana Anda.

Sudah bannyak grosir topi entah itu di Jogja Bandung dan beberapa kota lainnya. Dari cerita dari teman saya yang memang dia mengenal salah seorang pengusaha topi yang dia hanya mengambil dari produsen saja lalu menjualnya kembali, ternyata omsetnya bisa puluhan juta perbulan. Bagimana tidak, sudah lebih dari 5 kota sudah dia jelajahi dalam arti dia sudah menjual dan mempunyai lokasi di kota kota itu. Padahal dia tidak harus membeli menyewa ruko atau kios untuk menjual topi, tapi dia bisa menjual topi di kota kota tersebut lalu bagaimana rahasianya ?

Begini sodara sodara hehe … jadi pada intinya dia hanya menitipkan topi topi yang dia beli dari produsen ke beberapa toko/minimarket/mini swalayan yang ada. Mungkin Anda pernah lihat ada beberapa topi yang di gantungkan di pohon besi (bentuk nya seperti pohon tempat menggantungkan topi topi ) nah dia hanya modal besi gantungan topi tersebut dan juga sharing profit dengan swalayan tempat dia titip produk topinya. ternyata ini merupakan peluang usaha yang cukup bagus. Dia sudah punya banyak sales, sistem gaji atau komisi saya tidak tahu karena memang sudah cukup besar sekarang.

Sekali lagi pada intinya ni tidak butuh modal yang cukup besar untuk tahap awal. Jika Anda berminat untuk mencoba silhakan cari produsen topi kalo bisa memang dari pusat konveksinya entah itu di Bandung atau kota mana saja. Keuntungan yang saya dengan satu topi bisa Rp.3000-Rp5000 cukup lumayan bukan ? Silahkan tembusi mini market/swalayan di daerah Anda, apalagi yang lokasinya dekat sekolahan tentu saja lebih asyik lagi, akrena pangsa pasar biasanya pra remaja dan juga remaja.

Saya rasa hanya sedikit informasi yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bisa menjadi peluang usaha yang menginsiprasi. Semoga sukses !

Peluang Usaha Jual Topi, 1.5 out of 5 based on 4 ratings SharePosted on Monday, May 2nd, 2011 at 4:23 pm in Inspirasi Peluang Usaha   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.


Source

0 komentar: