Peluang usaha bisnis potong / cukur rambut adalah peluang usaha yang sangat fantastis keuntungannya. Peluang usaha potong rambut ini sangat ...

Peluang Usaha Cukur Potong Rambut Anak

15.33 Unknown 0 Comments

Peluang usaha bisnis potong / cukur rambut adalah peluang usaha yang sangat fantastis keuntungannya. Peluang usaha potong rambut ini sangat merakyat dan juga tidak memberatkan ongkosnya bagi konsumen yang mau cukur hehehe .. biasanya harga kisaran Rp.5000 sampai Rp.10000. ?Edisi kali ini saya ingin mengulas tentang peluang usaha cukur atau potong rambut khususnya anak anak. Kenapa anak anak ? sebenarya usaha potong rambut ini tidak hanya anak anak, namun saya mempertimbangkan mungkin Anda yang tergolong baru belum pernah menjalani bisnis ini. Ada beberapa kelebihan peluang usaha cukur rambut khusus anak anak diantaranya :

Rambut anak relatif sedikit sehingga akan menyingkat waktu anda dalam proses potong rambut nya hehehe .. otomatis cash flow konsumen akan berjalan lebih cepat dan lebih banyak sehingga keuntungan juga lebih banyak pula. Bandingkan dengan jika konsumenya orang dewasa maka waktu yang diperlukanya pun akan bertambah, karena rambutnyapun jumlahnya juga lebih banyak.Jika terjadi sedikit kesalahan maka anak tidak begitu komplain hehehe … bandingkan dengan yang di potong rambutnya orang dewasa, apalagi preman pasar .. begh … bisa di tuyeng nanti Anda. hahaha … ( tapi sebisa mungkin Anda harus profesional, sajikan pelayanan dan servis yang terbaik, sehingga konsumen Anda walaupun itu anak anak, mereka akan puas dan sewaktu waktu akan kembali ke kios cukur Anda jika akan potong rambut lagi ).Modal tidak terlalu besar apalagi jika sudah punya tempat sendiri,alat cukur elektrik yang kisaran harga antara Rp.80.000 sampai Rp.200.000 tergantung model nya. dan juga cermin dan kursi duduk yang agak tinggi, soalnya buat anak anak.Peralatan Anda lebih awet .. lho kok bisa ? ya kulit anak cenderung lebih halus, misal silet mungkin 10 x pakai baru ganti, dibanding jika kulit orang dewasa hehehe .. dipikir sendiri ya,,, ( yang point ini hanya bercanda saja)

Intinya peluang usaha bisnis buka servis cukur atau potong rambut anak ini saya rasa akan masih terbuka lebar kedepan, peluang usaha jenis ini tidak ada matinya, seiring bertambahnya jumlah penduduk maka semakin banyak pula rambut rambut yang perlu dirapikan hehe..


Ohya, jika Anda awam soal teknis cara mencukur rambut, Anda sebaiknya cari kursus cukur rambut ( penulis sendiri juga belum mengetahui soal kursus ini ) mungkin ikut kursus potomg rambut di salon salon kecantikan namun bagian cukur rambutnya saja kali ya yang diambil ? pada intinya sebelum Anda membuka peluang usaha ini hendaknya sudah mengetahui hal teknis/cara mencukur rambut walaupun hanya sedikit,. toh yang dicukur rambutnya juga anak anak heheh.. ( ingat harus pofesional ya, sajikan servies yang terbaik dong ).


Dan satu lagi, sebaiknya Anda membuka tempat cukur ini di lokasi yang cukup strategis misal di dekat sekolah SD yang diharapkan para murid selalu melihat kios cukur rambut  Anda ketika mereka berangkat atau pulang sekolah.
Okay saya rasa peluang usaha ini bisa anda pertimbangkan dan jika memungkinkan silahkan dicoba.


Semoga Sukses dan Salam Peluang Usaha !

SharePosted on Friday, April 8th, 2011 at 1:51 pm in Inspirasi Peluang Usaha   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.


View the original article here

0 komentar: