Peluang usaha berdagang secara online merupakan peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Penghematan besar besaran bisa terjadi di sistem usah...

Peluang Usaha Bisnis Toko Online

12.18 Unknown 0 Comments

Peluang usaha berdagang secara online merupakan peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Penghematan besar besaran bisa terjadi di sistem usaha seperti ini. Hemat tempat, hemat waktu dan tentunya ujung ujungnya bermuara ke penghematan biaya. Bayangkan saja jika Anda harus menyewa ruko di supermarket, swalayan, pasar dan tempat lainnya yang membutuhkan biaya sewa yang tidak kecil, dengan memanfaatkan peluang usaha membuka toko online semua itu bisa di minimalisir anggaran biayanya.


Lalu bagaimana memulai peluang usaha bisnis jenis ini ?. Untuk pertama kalinya yang harus Anda persiapkana adalah produk apa yang akan dijual, sebaiknya barang tersebut aman dan mudah untuk di packaging dan dikirim  keluar kota/nasional karena market peluang usaha online ini tidak hanya lokal daerah Anda namun sudah nasional tingkatannya karena bisa diakses darimana saja dan kapan saja.


Untuk memilih produk apa yang akan dijual masih bingung lagi ? Anda tidak punya produk sendiri ? klo masalahnya seperti ini cobalah baca beberapa artikel sebelumnya menjadi makelar atau peluang usaha modal nekat dan lainnya, jadi Anda bisa bekerjasama dengan produsen untuk mengambil dan menjual produk mereka sehingga Anda tidak repot repot lagi untuk memproduksinya.


Peluang usaha bisnis online ini selain produk yang sudah ada, yang terpenting juga adalah media untuk memasarkan produk tersebut. Di dunia online internet, sudah banyak website atau blog yang saat ini sudah bisa dijadikan toko virtual untuk memajang dan menampilkan harga serta spesifikasi dari sebuah produk yang di jual. Jadi konsumen dari mana saja yang berkunjung ke website/blog tersebut bisa melihat secara detail dari produk produk yang dijual. Lalu bagaimana jika Anda tidak bisa membuat website /blog? cari saja jasa pembuatan blog atau website pembuatan toko online, sudah sangat banyak tinggal sesuaiakn kebutuhan toko dan juga bujet Anda. Apabila anda tidak cukup uang untuk membuat toko online/web/blog, masiha da jurus lainnya lagi, silahkan jual dan promoskan produk yang akan Anda jual tersebut di facebook, twitter ataupun forum forum jual beli yang ada di Internet. Tinggal bagaimana kreatifitas Anda nantinya.


Peluang usaha ini memang cukup menarik, Anda kadang bisa meenrima order jam berapa saja, pastikan Anda bisa dihubungi kapan saja sehingga kesempatan mendapatkan konsumen bisa terbuka lebih lebar. Sangat sayang jika Anda setiap hari bisa onlone tapi tidak memanfaatkan peluang usaha ini. Saya rasa peluang bisnis ini bisa Anda pertimbangkan sehingga bisa menjadi usaha bisnis sampingan Anda nantinya. Semoga peluang usaha ini bisa menjadi inspirasi buat bro and sis. Terima Kasih.

Peluang Usaha Bisnis Toko Online, 5.0 out of 5 based on 1 rating SharePosted on Tuesday, May 31st, 2011 at 11:12 am in Inspirasi Peluang Usaha   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.


View the original article here

0 komentar: