Peluang Usaha cuci motor bisa di bilang sebuah Peluang Usaha yang cukup menarik juga untuk di coba. Peluang Usaha ini tidak membutuhkan ski...

Peluang Usaha Cuci Motor

23.51 Unknown 0 Comments

Peluang Usaha cuci motor bisa di bilang sebuah Peluang Usaha yang cukup menarik juga untuk di coba. Peluang Usaha ini tidak membutuhkan skill yang mumpuni dalam arti ga perlu ijazah sarjana, namun tinggal kreativitas anda saja. Sangat banyak kendaraan bermotor saat ini yang bermunculan dan tentunya kebutuhan kebersihan masing masing pengguna motor untuk motor mereka tentu saja meningkat juga, dan ini dalah sebuah Peluang Usaha.

Apakah anda berani mencoba Peluang usaha ini ? Bagiaman tips dan triknya ? begini ..

Pertama tama jika anda ingin mengakap Peluang Usaha cuci motor ini, anda harus survei lokasi, tentukan lokasi yang  ramai dlam arti mungkin lingkungan tersebut lingkungan sekitar kampus, sekolahan, atapun tempat kerja yang memang banyak dilalui lau lalang kendaraan bermotor. Anda butuh lahan sekitar 10-15 meter Persegi saya rasa sudah sangat cukup. Peralatan yang harus disiapkan pun tidak terlalu banyak, mesin pompa air dan kompresor secara modal hanya itu selain anda juga harus membeli shampo motor.

Cobalah ajak kawan anda ataupun rekan anda untuk bisa membantu dalam hal ini, bisa hsring profit ataupun anda bayar mereka, penulis rasa dg sharing profit maka bisa memberi semanagt bagi karyawan atau rekan kita yang turut membantu cuci motor tersebut. Misalnya harga cuci motor Rp.8000 maka buat pencucinya Rp.3000 dan buat anda dan membeli bahan baku Rp.5000. hal ini bisa anda pikirkan dengan banyaknya konsumen nantinya, jadi bisa berubah seewaktu waktu.

Bukankan in Peluang Usaha yang cukup menarik ? jika anda serius menangkap Peluang Usaha ini, yang perlu anda perhatikan juga adalah nilai value added services misalnya saja..  ruang tunggu konsumen anda sediakan air putih/ mineral gelasan, anda sediakan free hotspot sekarang ini internet unlimited murah kecepatan tinggi , dan anda bisa menjual produk lainnya disitu semcama asesoris motor dan lainnya. Sungguh Peluang Usaha yang sangat bisa dilakukan oleh siapa saja, intinya Peluang Usaha ini harus anda lakukan dengan Niat Usaha sebelumnya . Semoga Berhasil …

Peluang Usaha Cuci Motor, 4.7 out of 5 based on 3 ratings SharePosted on Saturday, February 26th, 2011 at 7:55 am in Inspirasi Peluang Usaha   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.


Source

0 komentar: