Peluang Usaha di Pagi Hari.. Ya Pagi Hari… adalah saat semua aktifitas sebagian besar manusia baik itu Pengusaha, karyawan, Ibu Rumah Tangg...

Peluang Usaha Pagi Hari

10.54 Unknown 0 Comments

Peluang UsahaPeluang Usaha di Pagi Hari.. Ya Pagi Hari… adalah saat semua aktifitas sebagian besar manusia baik itu Pengusaha, karyawan, Ibu Rumah Tangga, Anak Sekolah maupun Pengangguran sekalipun beraktifitas.
* Pengusaha : Sudah memulai mengurus usaha dan bisa jadi mencari dan menangkap Peluang Usaha baru
* Karyawan : Sudah mulai siap siap untuk berangkat kerja dan ada pula…
yang mengakap Peluang Usaha baru juga ……

* Ibu Rumah Tangga : Biasanya yang sering bangun paling awal dirumah dan menyiapkan semua keperluan suami maupun anak anak sebelum masing masing beraktivitas.
* Anak Sekolah : Sudah siap siapa dan berangkat Sekolah
* Pengangguran : Sudah siap siap untuk melakukan kegiatan yang bersambung lagi yaitu tidur lagi heheh .. namun tidak semua pengangguran seperti ini, banyak pengangguran yang sedang mencari ide Peluang Usaha baru, apakah anda termasuk salah satunya ?
Masing masing orang mempunyai aktivitas masing masing dan semua diawali dari Pagi Hari .. maka tidak ada salahnya disaat kondisi sedang fresh coba kita selalu mencari ide ide segar peluang usaha di sekitar anda, Tapi …
Memang kadang semua orang bertanya ” Bisnis apa ya, yang bagus saat ini ? ” cobalah  luangkan sejenak 1 menit untuk bertanya dan berpikir. ” Ada Peluang Usaha apa ya hari ini ” ? cobalah benamkan setiap pagi di pikiran anda, niscaya dengan kehendak Tuhan akan tetap terbayang di pikiran anda. Ketika kita hendak telp, eh pulsa habis ( Peluang Usaha bisnis jualan pulsa juga bisa ), ketika kita mau mandi , eh sabun habis ( coba tangkap Peluang Usaha membuat Sabun Herbal Alami dan ditawarkan ke swalayan mini disekitar kita ). ketika kita sedang baca koran ( siapa bilang anda tidak bisa menjadi agen koran, ini sebuah Peluang Usaha juga) dan masih banyak lagi sebenernya Peluang Usaha yang ada disekeliling kita, namun tinggal bagaimana kita menyikpainya. Terbentur modal ?….
strategi yang jitu dan tepat bisa menghasilkan usaha tanpa modal duit ..konsinyasi ataupun menjadi perantara tidaklah sulit untuk dilakukan. Pada prinsipnya Peluang Usaha selalu ada disekitar kita, marilah kita teliti dan cermati masing masing Peluang Usaha tersebut, yang mana kira kira bisa kita lakukan segera. Silahkan mencoba dan jangan takut gagal, ingat Pagi Hari adalah keadaan yang fresh dan saat yang tepat untuk memulai aktivitas , luangkan waktu 1 menit untuk berpikir ” Ada Peluang Usaha Apa Pagi ini ? ”

Peluang Usaha Pagi Hari, 3.6 out of 5 based on 5 ratings SharePosted on Wednesday, February 23rd, 2011 at 12:44 pm in Inspirasi Peluang Usaha   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.


Source

0 komentar: