Suatu saat ketika chating dengan rekan bisnis di salah satu Kota di Solo, dia mengatakan bahwa dia memanfaatkan Peluang Usaha baru yaitu ber...

Peluang Usaha Jual Busana Muslim Modal Nekat Hasil berlipat

22.56 Unknown 0 Comments

Suatu saat ketika chating dengan rekan bisnis di salah satu Kota di Solo, dia mengatakan bahwa dia memanfaatkan Peluang Usaha baru yaitu berjualan busana muslim, padahal dia kesehariannya bergelut sebagai karyawan salah satu perusahaan ekspor furniture, sangat jauh dari aktivitas kesehariannya.


Peluang Usaha jualan busana muslim ini menjadi salah satu kegiatan sampingannya dan ternyata profitnya malah berlipat melebihi gaji dia sebagai karyawan. Bagiaman ga besar? lha wong jualnya di Hongkong, luar biasa… sudah berhasil sampai keluar negeri, apa sih resepnya? Ternyata yang pertama kali yaitu dia memang pintar menangkap Peluang Usaha ini, ketika dia berkenalan dengan salah satu orang yang tinggal di Hongkong ( orang Indonesia juga ) dan disana ternyata orang ini berkumpul dg para WNI yg sering mengadakan pengajian bersama, dan ini menjadi Peluang Usaha buat dia dan akhirnya memutuskan utk menangkap Peluang Usaha jualan muslim di komunitas mereka tersebut.


Kembali ke kawan saya yg dari Solo tadi, dia memang pintar memanfaatkan Peluang Usaha ini, dia akhirnya memutuskan untuk memulai Peluang Usaha ini dengan membeli grosir di beberapa toko busana muslim di area Tanah Abang Jakarta.

Dan sampai sekarang masih jalan malah ingin menambah produknya lagi, dan terakhir kontak dengan penulis dia butuh investor untuk memperluas Peluang Usaha ini. Dari cerita diatas penulis ingin mengatakan, dari latar belakng apapun apabila kita bisa menangkap Peluang Usaha disekitar kita, maka akan bermanfaat jika kita memang bener bener bisa memanfaatkan Peluang Usaha tersebut.


Oleh karena itu, Anda yang masih menjadi karyawan, PNS, ataupun bahkan pengangguran, silahkan tangkap Peluang Usaha disekitar Anda, jemput mereka dn jadikan Peluang Usaha tersebut sebagai pemicu kesuksesan anda. Semoga Bermanfaat, Salam Peluang Usaha !

Peluang Usaha Jual Busana Muslim Modal Nekat Hasil berlipat, 5.0 out of 5 based on 1 rating SharePosted on Sunday, February 27th, 2011 at 2:58 pm in Inspirasi Peluang Usaha   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.


View the original article here

0 komentar: