Peluang Usaha Jual mainan anak anak sebenarnya sangat dahsyat keuntungannya. Peluang Usaha ini tidak membutuhkan modal financial yang terl...

Peluang Usaha Mainan Anak Anak

08.14 Unknown 0 Comments

peluang usahaPeluang Usaha Jual mainan anak anak sebenarnya sangat dahsyat keuntungannya. Peluang Usaha ini tidak membutuhkan modal financial yang terlalu besar namun profit bisa lebih dari 100%. Peluang Usaha ini saat ini banyak di geluti kawula muda, coba lihat saja di depan sekolah anak anak atau adik adik anda, banyak yg berjualan mainan, apalagi di jam jam istirahat sekolah. Ya benar, Peluang Usaha ini juga digeluti tetangga penulis, usut punya usut, cerita punya cerita, Peluang Usaha ini sangat mudah dilakukan.

Sebagai contoh saja, Tetangga saya, misal dia jualan satu mainan anak modal dia untuk belanja ke produsesn 5 mainan misalnya Rp.2000 maka dia bisa menjual 1 mainan Rp.750 sampai Rp.1000, apalagi jika belanja nya grosir jatuhnya bisa sangat lebih murah lagi. Peluang Usaha ini memang butuh tenaga, kendaraan bermotor ataupun sepeda dan keliling di sekolah sekolah tapi saat jam jam istirahat dan sebelum masuk sekolah saja biasanya, karena di jam itu banyak anak anak yang menghabiskan uang saku mereka untuk jajan makanan ataupun mainan. Jangan malu jika ingin menangkap Peluang Usaha ini, karena Peluang Usaha ini sangat sangat menguntungkan. Anda berani mencoba ? datangkan keuntungan yg berlipat ganda dengan mangkap Peluang Usaha ini.
Semoga Sukses dan Salam Peluang Usaha !

Peluang Usaha Mainan Anak Anak, 2.8 out of 5 based on 5 ratings SharePosted on Saturday, March 5th, 2011 at 10:27 pm in Inspirasi Peluang Usaha   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.


Source

0 komentar: