Peluang Usaha sampingan baik modal besar ataupun modal kecil mungkin banyak dicari banyak orang. Mengingat peluang usaha ini tidak mengikat...

Jenis Peluang Usaha Sampingan

04.04 Unknown 0 Comments

Peluang Usaha sampingan baik modal besar ataupun modal kecil mungkin banyak dicari banyak orang. Mengingat peluang usaha ini tidak mengikat waktu yang begitu besar saya rasa peluang usaha sampingan bisa menjadi salah satu kegiatan usaha Anda yang patut dicoba.

Sebenarnya di blog ini sudah ada beberapa jenis peluang usaha sampingan, disini saya hanya akan mengulang dan memberikan jalan singkat/link ke artikel yang ada di blog ini.

Peluang Usaha sampingan yang bisa dilakukan diantaranya :

Peluang Usaha Titip Es Lilin : Peluang Usaha bisnis jenis ini tidak banyak memakan waktu, produksi bisa dilakukan sambil nonton tv atau ngobrol dengan keluarga. Hanya waktu antar dan jemput es lilinya saja yang memang memerlkan waktu dan itupun bisa anda tentukan sendiri kapan waktunya. Sepertinya patut dicoba juga usaha jenis ini : link artikel lengkap ada disini : http://niatusaha.com/2011/04/peluang-usaha-titip-es-lilin/Peluang Usaha Bisnis Laundry Modal Dengkul : Peluang Usaha Bisnis jenis ini sangat jelas tidak memerlukan waktu yang cukup banyak, Anda tidak mencuci sendiri, karena hanya antar jemput pakaian ke konsumen yang anda kerjakan, sangat menarik peluang usaha jenis ini, artikel lengkap bisa anda baca disini : http://niatusaha.com/2011/04/peluang-usaha-laundry-modal-dengkul/Peluang Usaha Jadi Agen Gas Elpiji : Peluang Usaha jenis ini sangat sangat tidak membutuhkan waktu yang menyita. Karena memnag hanya ditinggal dan bisa melakukan pekerjaan lainnya. Coba Anda baca disini : http://niatusaha.com/2011/03/peluang-usaha-agen-gas-elpiji-3-kg/Peluang Usaha Rental Mobil Modal Hutang : Usaha bisnis jenis ini juga tidak menyita waktu Anda, karena mobil dan sistem sudah ada yang mengerjakan, jika anda berani mencoba jenis peluang usaha ini saya rasa profit cukup menjanjikan dan anda bisa punya mobil sendiri, siahkan baca artikel lengkapnya disini : http://niatusaha.com/2011/03/peluang-usaha-rental-mobil-modal-hutang/Peluang Usaha Memelihara dan Budidaya Burung Kenari : Peluang Usaha bisnis ini sangat tidak menita waktu Anda, senang mendengar kicauan burungnya, dan juga senang profit dari penjualan hasil ternak meningkat. Peluang Usaha ini bisa anda baca selengkjapnya disini : http://niatusaha.com/2011/03/peluang-usaha-budidaya-burung-kenari/

Beberapa kategori atau jenis peluang usaha diatas termasuk usaha bisnis yang bisa dilakukan tanpa mengganggu dan menyita waktu utama Anda. Bisa dilakukan dan dijadwalkan waktunya oleh Anda sendiri. Semoga Peluang Usaha diatas bisa menjadi inspirasi bagi Anda semua untuk membuka usaha dan menjadi wirausaha.

Salam Peluang Usaha.

Jenis Peluang Usaha Sampingan, 5.0 out of 5 based on 1 rating SharePosted on Monday, April 11th, 2011 at 9:05 am in Inspirasi Peluang Usaha   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.


Source

0 komentar: