Peluang Usaha di bidang kuliner terutama yang ringan ringan seperti jajanan pasar yang biasa di konsumsi baik itu orang tua maupun anak ana...

Peluang Usaha Jajanan Pasar Tanpa Warung

01.50 Unknown 0 Comments

Peluang Usaha di bidang kuliner terutama yang ringan ringan seperti jajanan pasar yang biasa di konsumsi baik itu orang tua maupun anak anak bisa Anda lakukan jika berminat. Peluang usaha jenis ini lumayan lho arus keluar masuk uang nya jika strategi pemasarannya bagus. Anda bisa menjalani usaha bisnis ini tanpa harus memiliki tempat,warung dan ruko buat menjajakannya. gimana bisa? ya bisa dong.. masa gitu aja ga bisa ? hehehe …

Begini, berawal dari beberapa waktu lalu saya coba jajan sekedar minum segelas jeruk hangat dan beberapa gorengan di sebuah angkringan (angkringan, sejenis lapak kaki lima terdiri dari gerobak dan tenda diatasnya, biasanya di pinggir jalan dan banyak tersebar di daerah jogja, klaten dan solo), pas lagi asyiknya nyruput jeruk hangat eh ada orang nylonong tiba tiba naruh seplastik tusuk sate dan langsung menaruh aja di tempat wadah jajanan didepan saya bercampur dg jajanan yang lain. Setelah itu dia ngobrol sama penjualnya dan penjual ngasih segepok uang tunai ke orang ini tadi. set dah .. lumayan juga ternyata, dia bisa nitip lebih dari satu lokasi, kyknya setiap pagi dan sore hari dia selalu keliling ke banyak warung angkringan untuk menitipkan daganga dia.. wow.. ternyata tanpa warungpun bisa menjual makanan..

Jika ini dianggap sebagai peluang usaha saya rasa cukup jelas dimana usaha bisnis ini bisa berjalan tanpa harus memiliki warung. Anda bisa mengkombnasikan berbagai jenis makanan dan bisa disajikan dengan berbagai macam tampilan. Intinya Anda bagi hasil dengan penjual/pemilik warung tersebut. Santai kan peluang usaha ini bisa dijalankan dengan tanpa mengurangi waktu utama Anda. Sambil jalan jalan ngantar jajanan dan pulang ambil uangnya.. maknyus deh pokoknya .. untuk tahap awal sebaiknya makanan yang dibuat dengan mudah misalnya sate ayam, kan ga begitu sulit. atau juga bisa gorengan tempe tahu atau apalah .. bisa juga kacang goreng yang stock bisa bertahan lama, dan tentunya masih banyak lagi jika Anda mau menggalinya.
Peluang Usaha jenis ini memang harus diniati dan jangan sampai malu menjadi kendala, karena profitnya cukip menjanjikan jika kita bisa kerjasama dengan para pemilik warung tersebut. Semoga Peluang Usaha ini bisa menjadi inspirasi. Anda berani coba ?
Salam Peluang Usaha

Peluang Usaha Jajanan Pasar Tanpa Warung, 5.0 out of 5 based on 2 ratings SharePosted on Thursday, April 14th, 2011 at 3:40 pm in Inspirasi Peluang Usaha   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.


Source

0 komentar: