April 20th, 2012 | Add a Comment Peluang usaha yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi potensinya, kenapa saya bisa bilang seperti i...

Peluang Usaha Berjualan Baju Muslim Untung Selangit

01.54 Unknown 0 Comments

April 20th, 2012 | Add a Comment

Peluang usaha yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi potensinya, kenapa saya bisa bilang seperti itu karena coba kita lihat mayoritas masyarakat indonesia adalah muslim, selain itu dipadukan dengan kebutuhan akan gaya dan penampilan serta gaya hidup sudah sangat cocok sekali jika berjualan buasa muslim bisa menjadi salah satu peluang usaha yang sangat menjanjikan.

mungkin ada dari anda yang bertanya kan sekarang ini juga sudah banyak sekali orang yang berjualan baju muslim lantas kita kalau baru memulai pasti akan ketinggalan atau istilah kerenya kalah bersaing dengan rekan-rekan yang sudah terlebih dahulu terjun di bidang ini..? kalau kita menelan mentah-mentah kalimat pertanyaan diatas tadi jelas sudah tidak prospek lagi bisnis ini untuk dijalankan karena sudah sangat banyak sekali yang berjualan naju muslim, namun tunggu dulu kita juga harus paham dimana penjual banyak apakah pembeli juga banyak…? seperti yang awal saya sampaikan jumlah penduduk indonesia ada puluhan juta dan hampir 80% lebih adalah muslin dan itu adalah pasar yang sangat besar sekali.

sebagai gambaran , baik dari sisi modal konsep dll anda bisa langsung ke http://kiostanahabang.com/ disini anda bisa mendapatkan harga terbaik untuk reseller maupun apabila anda hanya berniat membeli untuk pribadi juga ok karena koleksi dan harganya yang sangat bagus.

Filed under: Peluang Usaha Busana


Source

0 komentar: