Peluang Usaha Laundry Modal Dengkul? Ada cara untuk mensiasatinya d bisnis usaha laundry ini. Bisnis Laundry ? Ya, saya kira Anda sudah men...

Peluang Usaha Laundry Modal Dengkul

21.35 Unknown 0 Comments

Peluang Usaha Laundry Modal Dengkul? Ada cara untuk mensiasatinya d bisnis usaha laundry ini. Bisnis Laundry ? Ya, saya kira Anda sudah mengerti jenis usaha ini. Salah satu peluang usaha yang lumayan memikat dengan pangsa pasar yang semakin luas. mulai dari rumah tangga hingga anak kos, sudah banyak yang menggunakan jasa laundry sekarang. Kondisi seperti ini menjadi kesempata untuk mengais rejeki dari bisnis ini sangat dimungkinkan bisa terjadi. Namun kita perlu menyiapkan modal yang tidak sedikit untuk memulai usaha ini. harga mesin cuci dan mesin pengering terhitung tidak cukup murah, namun bagi Anda yang memiliki modal tentu saja tidak masalah untuk segera memulai usaha jenis ini.

Namun bagaimana jika kita ingin usaha laundry ini namun modal kita terbatas ? Tenang saja, anda bisa mengakalinya. Penulis hanya ingin menyampaikan bahwa kesempatan inipun terbuka juga yaitu anda sipakan beberapa orang/team untuk antar jemput pakaian ke konsumen dan tinggal antar ke salah satu atau salah dua laundry yang sebelumnya sudah Anda ajak kerjasama. Bilang ke pemilik usaha laundry tersebut, kita akan mencarikan konsumen, antar jemput pakaian kotor dan pakaia bersih sampai depan rumah konsumen sehingga perusahaan laundry itu juga menjadi lebih terkenal dengan servicesnya (walaupun services antar jemput itu dari kita) otomatis team antar jemput merangkap sebagai team marketing, Anda bisa membuat brosur, mendatangai perumahan perumahan sekitar dan memberikan info kepada mereka/calon pelanggan.

Dalam hal ini tentunya konsumen lebih tertarik jika mereka tidak repot repot mengatar laundry mereka ke kios laundry. Metode ini bisa ampuh menjerat konsumen menjadi pelanggan. Anda bisa menerapakn tarif yang berbeda, misalnya tarif antar jemput ini dalam satu bulan ada biaya 10.000/rumah atau konsumen (diluar harga cuci pakaian) atau anda hanya mengambil  untung sharing profit dari keuntungan yang diterima pemilik laundry dan masih bisa dengan cara yang lain.
Jangan bosan bosan untuk melakukan promosi dan menjaring konsumen baru jika anda memang melaksanakan peluang usaha ini. Buatlah harga yang sangat kompetitif dan ajaklah pemilik jasa laundry yang asik dan enak untuk diajak kerjasama, intinya saling menguntungkan dan Anda tidak butuh modal untuk membeli mesin cuci, mesi pengering dan deterjen karena hanya jasa antar jemput yang Anda kerjakan

Dan kedepan jika Anda sudah cukup memiliki modal, Anda sebaiknya juga membuka usaha sendiri dan memiliki metode menggaet konsumen seperti ini juga. Kira kira tertarik dengan metode ini ? Tidak ada salahnya jika Anda mencobanya. Semoga Sukses.

Salam Peluang Usaha !

Peluang Usaha Laundry Modal Dengkul, 5.0 out of 5 based on 1 rating SharePosted on Saturday, April 2nd, 2011 at 11:32 am in Inspirasi Peluang Usaha   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.


Source

0 komentar: