Kali ini artikel blog niatusaha.com ini membahasa sebuah peluang usaha yang berhubungan dengan segarnya minuman yoghurt. Bermula dari keingi...

Peluang Usaha Jual Yoghurt

18.18 Unknown 0 Comments

Kali ini artikel blog niatusaha.com ini membahasa sebuah peluang usaha yang berhubungan dengan segarnya minuman yoghurt. Bermula dari keinginan untuk menikmati segarnya yoghurt maka saya mencoba mencari di internet siapa saja yang jualan yogurt di daerah terdekat saya, dan akhirnya ketemu dengan pembeli dan harga 15.000/liter, begh … lumayan segar juga nih yoghurt.


Cerita punya cerita ternyata dia membuka bisnis usaha yoghurt ini sudah berlangsung cukup lama. Dia memanfaatkan peluang usaha ini sejak beberapa tahun yang lalu karena mengingat bahwa yoghurt sudah menjadi salah satu minuman yang cukup dicari banyak orang. Resepnyapun juga mudah ditemukan di Internet, tinggal modifikasi sedikit maka anda bisa menjalankan peluag usaha ini.


Yoghurt yang pernah saya beli itu dijua 15.000/liter dengan rasa yang dapat dipilih. Memang cukup pintar juga penjual ini meracik jenis rasa yang ada di yogurt yang dia jual, mulai dari rasa strawbery sampai rasa durianpun ada. Saya berpikir waktu itu, hanya berjualan dipinggir jalan dia bisa laku kerasa apalagi apabila dia memanfaatkan teknologi informasi untuk menunjang pemasaran peluang usaha yoghurt dia itu, wah bisa semakin laris nanti.


Nah apabila anda ingin mencoba usaha bisnis yoghurt ini, yang terpenting adalah kreatifitas rasanya dan strategi pemasaran. Untuk lokal daerah anda mungkin bisa dengan membuka warung kecil/stand kecil yoghurt atau juga bisa membuka pasar yang lebih spesifik lagi yaitu membuka atau join di foodcort di swalayan atau mal sekitar anda. Selain itu anda juga bisa berjualan dari satu sekolah ke sekolah lainnya, Jika memutuskan untuk jualan di lokasi sekolah sebaiknya anda berjualan dengan sistem kontrak dengan pihak sekolah jika memungkinkan, anda setiap pagi atau setiap beberapa hari sekali mensupli yogurt untuk di konsumsi anak anak seklah tersebut, hal ini bisa saja dilakukan.


Peluang usaha ini bisa sukses dan tidaknya juga tergantung sarana promosi anda. Silahkan kebangkan kreatifitas anda jika ingin sukses dalam menjalankan usaha jual yoghurt tersebut.


Mungkin sementara sedikit update artikel peluang usaha untuk kali ini, semoga bisa update atikel lainnya dalam waktu dekat.

SharePosted on Sunday, September 18th, 2011 at 7:01 am in Inspirasi Peluang Usaha, peluang usaha 2011   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.


View the original article here

0 komentar: