Peluang Usaha menjual produk Batik merupakan Peluang Usaha yang patut dicoba saat ini, apalagi Batik sudah menjadi trend di semua kalangan d...

Peluang Usaha Jual Batik Modal Nekat

10.08 Unknown 1 Comments


Peluang Usaha menjual produk Batik merupakan Peluang Usaha yang patut dicoba saat ini, apalagi Batik sudah menjadi trend di semua kalangan di negeri ini mulai dari seragam anak TK sampai baju Menteri tidak lepas dari Batik. Jadi Peluang Usaha ini bisa dibilang masih terbuka lebar bagi kita semua yg ingin memanfaatkan Peluang Usaha ini.


Namun Bagimana kita menjual Batik tersebut sedangkan kita tidak bisa membatik dan tidak memiliki usaha batik tersebut? Tenanang saja, Jurus Marketing Modal Nekat harus digunakan sebelum luntur ditengah Jalan hehe. Sayangkan Peluang Usaha yang pasarnya masih terbuka lebar ini akan sia sia.
Cobalah datang ke beberpa pengrajin Batik dan ngobrolah disana serta utarakan keinginan anda untuk menjualkan produk mereka. Lha .. Ujung ujungnya jadi makelar lagi neh .. Heheh gapapa lha bagaimana ga jadi makelar lha wong anda saja ga bisa bikin hayooo.

Jika anda pintar menangkap Peluang Usaha ini maka anda akan berani mengutarakan ke produsen batik tersebut , “Bos, saya ingin menjualkan Batik Batik anda, gimana? Ada komisi berapa? Atau saya naikan harganya ? ” nah jika anda sudah berani mengungkapkan hal ini, maka akan terus berlanjut ke masalah teknis yang tentunya lebih mengasikan, ingat Anda datang dan berbincang dalam rangka memanfatkan Peluang Usaha tersebut.
Setelah anda sepakat soal harga dan sudah menghitunh keuntungan buat anda, cobalah promosi online, bikin blog atau website, promosikan website anda melalu social media seperti facebook dan twitter atau Google aocial
Media, ga usah tanggung tanggung promosikan dengan gencar produk batik anda tersebut, lambat laun anda akan menikmati hal ini, jangan kaget jika sewaktu waktu ada email telp atau sms ternyata konsumen yang tertarik serta minat memesan produk batik anda.
Tips dari penulis sebaiknya penulis membuat label sendiri jadi suoaya terkesan batik itu adalah produk anda namun sebaiknya hal ini juga diutarakan kepada produsen diawal mula tadi, toh hal ini juga ikut menjual produk produsen.
Selamat mencoba dan sekiga anda bisa memanfaatkan Peluang Usaha Jual Batik Modal Nekat ini.

Peluang Usaha Jual Batik Modal Nekat, 3.0 out of 5 based on 2 ratings SharePosted on Thursday, February 24th, 2011 at 3:57 pm in Inspirasi Peluang Usaha   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.


View the original article here

1 komentar:

  1. Salam Sukses, Numpang Share ya agan dan sista.
    Grosir Batik Murah berkualitas
    http://kaosbatikpekaongan.wordpress.com
    http://batikaqila.blogspot.com
    Phone : 0852329133113/085742125550

    BalasHapus