Peluang bisnis membuat souvenir dari bahan kain flanel dewasa ini banyak dilakukan sebagian kaum muda-mudi. Kreativitas yang terus di gali ...

Peluang Bisnis Souvenir Kain Flanel

18.48 Unknown 0 Comments

Peluang bisnis membuat souvenir dari bahan kain flanel dewasa ini banyak dilakukan sebagian kaum muda-mudi. Kreativitas yang terus di gali dan dikembangkan membuat bisnis kain flanel menjadi sebuah peluang usaha yang cukup menjanjikan di beberapa tempat di Indonesia. Dibawah ini ada video seseorang yang berkreasi dengan kain flanel dengan membuat  berbagai macam bentuk souvenir kain flanel, mulai dari tempat pensil bahkan sampai berbentuk buah-buahan dan es krim.

Video diatas menunjukan bahwa peluang bisnis kain flanel masih cukup terbuka lebar dinegeri ini tinggal bagaimana kita berkreasi dan mengembangkan kesempatan bisnis ini. Lagi pula tidak sulit mendapatkan bahan kain flanel, sudah banyak dijual dipasaran,lalu bagaimana caranya anda memulainya? selain keteitian dan keuletan, kreativitas disini juga dibutuhkan. Seilahkan anda mencari tutorialnya di toko toko buku terdekat supaya bisa tahu bagaimana cara membuat berbagai macam bentuk souvenir tadi, bisa juga anda cari referensi di internet sekedar untuk melihat sebagian kecil saja apakah peluang bisnis ini bisa anda kembangkan atau tidak.

Jika anda sudah bisa membuatnya, maka hal terpenting yaitu pemasaran produk souvenir anda, jual secara online dan offline pun akan mudah, dan stoknya pun juga tidak akan basi, jadi bisa anda simpan sampai produk tersebut terjual. Sebar luaskan photo-photo produk kain flanel anda di teman-teman Facebook atau Twitter dan bikin blog serta pasarkan di forum-forum yang ada di Indonesia misalnya kaskus atau bisa juga ke direktori dagang semacam indonetwork.

Peluang bisnis ini bisa dilakukan oleh siapa saja selagi ada kemauan dan kemampuan untuk berkreasi. Bisnis kain flanel yang diolah menjadi berbagai macam bentuk souvenir bisa dikatakan merupakan bisnis usaha kreatif yang patut untuk dikembangkan. Jangan ragu untuk mencoba peluang bisnis ini. Semoga sedikit singgungan artikel mengenai peluang bisnis souvenir kain flanel ini bisa menjadi inspirasi buat anda untuk mengembangkan dan menangkap peluang usaha yang ada disekitar kita.

Peluang Bisnis Souvenir Kain Flanel, 4.0 out of 5 based on 1 rating SharePosted on Saturday, August 13th, 2011 at 8:10 am in peluang bisnis   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.


Source

0 komentar: