Jika Anda berminat menangkap peluang usaha sablon kaos, maka tepat rasanya jika jenis bisnis usaha ini di bilang masih dan akan tetap eksis...

Peluang Usaha Sablon Kaos

05.30 Unknown 0 Comments

Jika Anda berminat menangkap peluang usaha sablon kaos, maka tepat rasanya jika jenis bisnis usaha ini di bilang masih dan akan tetap eksis dalam beebrapa tahun mendatang. Peluang usaha bisnis yang berhubungan dengan sandang/pakaian memang tidak ada matinya, semua membutuhkan pakaian baik untuk keseharian, kerja, mode daln lainya. Oleh karena itu peluang usaha ini memang bisa menjadi salah satu bisnis yang menarik, namun bagi sebagian orang yang belum tahu tapi tertarik di usaha bidang pakaian tentunya akan cukup kerepotan jika tidak mengetahui lebih detail peluang usaha jenis ini.

Disini penulis hanya ingin menyampaikan saja bahwa peluang usaha sablon kaos merupakan usaha yang mudah dilakukan dan tidak sulit untuk memasarkannya juga, namun hal pertama yang harus diketahui yaitu Anda harus mengetahui teknik sablon dan juga mempunyai peralatn sablon untuk meunjang bisnis ini jika memang Anda serius untuk menangkap peluang usaha nya.

Untuk tahap awal sebaiknya sablon manual saja, jadi tidak menggunakan peralatan mesin otomatis karena harga peralatannya yang relatif lebih mahal, apabila orderan sudah mulai banyak terserah anda jika ingin mengembangkanyang lebih besar lagi dan membeli mesin  sablon otomatis
Langkah awal yang sebaiknya anda ketahui dan laukan sebelum menangkap peluang usaha ini :

Jika Anda awam di dunia sablon menyablon kaos silahkan ikuti kursus singkat atau tutorial online yang sudah banyak bertebaran di dunia maya. Sebaiknya anda menetahui teknik sablonya walaupun tidak detail, karena ini sebagai fondasi untuk membuka usaha ini. biaya kursus bervariasi tapi kebanyakan relatif terjangkau dan tidak mahal. Cobalah cari informasi di daerah sekitar AndaCarilah referensi harga perlatan sablon dan asesorisnya, sebisa mungkin untuk tahap awal yang murah dan cukup memenuhi kebutuhan bagi pemula.Setelah Anda bisa membuat sablon manual, maka saatnya anda cari pasar untuk memasarkan produk anda tangkaplah moment moment tertentu misal sewaktu demam piala dunia, piala AFF dan moment moment lainnya misal tentang pembarantasan korupsi, global warming dan segudang ide yang lagi trend. Sebaiknya anda siapkan motif motif sablon yang berkaitan dengan hal tersebut jangan lupa masuklah ke forum forum online misal kaskus, dan juga bisa juga melalui iklan manual di harian surat kabar lokal. pokoknya banyak langkah untuk melakukan pemasaran produk anda tersebut.Buatlah blog/website utk memajang photo motif kaos hasil orderan atau kaos yang siap anda buat. Sehingga calon konsumen bisa mempertimbangkan lebih dalam produk Anda.

Peluang usaha sablon kaos disini memang sengaja tidak diulas secara detail teknis, silahkan cari sebanyak banyaknya referensi untuk usaha sablon kaos ini. saya hanya ingin sampaikan bahwa peluang usaha sablon kaos lumayan menjanjikan karena merupakan salah satu bagian dari kebutuhan pokok manusia yaitu pakaian.

Ohya sewaktu jalan jalan ke beberapa website penulis menemukan salah satu website yang mengulas cara praktis sablon kaos, file pdf nya bisa Anda download disini.

Semoga bermanfaat dan tetap semangat dan Salam

Peluang Usaha Sablon Kaos, 3.0 out of 5 based on 1 rating SharePosted on Monday, April 18th, 2011 at 10:38 am in Inspirasi Peluang Usaha   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.


Source

0 komentar: