Jumpa lagi di blog yang memuat seputar peluang bisnis niatusaha.com. Lebaran 2011 telah berlalu, silahturahmi bersama keluarga dan rekanpun...

Peluang Bisnis Budidaya Ternak Jangkrik

16.16 Unknown 0 Comments

Jumpa lagi di blog yang memuat seputar peluang bisnis niatusaha.com.

Lebaran 2011 telah berlalu, silahturahmi bersama keluarga dan rekanpun membawa kesan tersendiri terutama di bidang bisnis usaha, pengalaman penulispun terbilang cukup unik disini ada informasi peluang bisnis yang cukup bagus di tengah silahturahmi yang berlangsung yaitu peluang usaha bisnis berternak jangkrik.

Ada seorang teman, dia juragan pulsa elektrik dari Bekasi dan dia bercerita bahwa mertuanya sukses berternak hewan kecil yang bernama jangkrik. Kandangnya sudah mencapai puluhan meter persegi dan sudah banyak karyawan nya pula. Menurut dia prospek beternak jangkrik saat ini masih sangat menjanjikan. Dan menurut saya peluang bisnis yang satu ini memang sakan tidak ada matinya mengingat manfaat dan yang membutuhkan jangkrik sangatlah banyak.

Peluang bisnis budidaya ternak jangkrik bisa kita lihat hasil dan manfaatnya diantaranya bahwa jangkrik dibutuhkan oleh orang orang yang beternak burung berkicau seperti burung kacer, poskay dan lainnya, serta bisa juga untuk makan ikan dan sangat baik juga untuk pertubuhan ikan lele dan udang dalam bentuk tepung. Akan sangat banyak yang membutuhkan hasil dari ternak jangkrik ini jika kita menyadarinya.

Lalu persoalanya bagaimana cara kita memulai usaha bisnis ini? berapa modalnya? lalu apa yang harus kita lakukan selama menjalankan peluang bisnis ini?. Sudah banyak referensi di internet yang mngulas tuntas mengenai seluk beluk dari peluang bisnis beternak jangkrik ini, mulai dari pembibitan, pengembangbiakan, perawatan terhadap hama dan penyakit serta bagaimana membuat kandang jangkrik yang cukup bagus dan beberapa komponen yang diperlukan dalam usaha beternak jangkrik ini.

Saya tidak akan mengulas lebih mendalam mengenai peluang bisnis usaha beternak jangkrik ini, namun akan saya sertakan file PDF yang bisa anda download mengenai informasi lebih detail bagaimana cara menjalankan peluang bisnis ini yang saya ambil dari situs omkicau.com semoga bisa menjadikan manfaat buat rekan semuanya. SIlahkan download file peluang bisnis budidaya beternak jangkrik disini : Klik Download

Semoga informasi yang saya berikan memberikan sedikit inspirasi buat rekan semua yang sedang mencari peluang bisnis dan peluang usaha selama ini. Tetap semangat dan semoga sukses.

Peluang Bisnis Budidaya Ternak Jangkrik, 3.8 out of 5 based on 4 ratings SharePosted on Sunday, September 4th, 2011 at 8:13 am in peluang bisnis   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.


Source

0 komentar: