Madu Halo… sudah agak lama penulis tidak menulis dan update di blog ini, mumpung ada kesempatan cobalah saya berbagi sedikit informasi ...

Peluang Usaha Makelar Madu

08.22 Unknown 0 Comments

Madu
Halo… sudah agak lama penulis tidak menulis dan update di blog ini, mumpung ada kesempatan cobalah saya berbagi sedikit informasi Peluang Usaha yang mungkin tidak semua orang mau menjalaninya, padahal profitnya lumayan lho.
Bisnis Makelar Madu ! Ya, bisnis ini ternyata mempunyai keuntungan yang tidak kecil, Begini saja, saya cerita sedikit beberapa waktu lalu, saya sempat membeli madu di salah satu penjual madu di depan sebuah supermarket di daerah Jogja. Lama lama karena saya lumayan sering ke Supermarket tersebut, maka sering mampir juga ke lapak nih orang yang jualan madu. Koleksi produknya memang lumayan banyak, dan sudah dikasih merk sendiri lagi, dan katanya sih mereka jamin kalo madu itu asli bisa ditest dengan beberapa prosedur pengetesan, Namun

Penulis tidak akan jauh jauh membahas soal pengetesan madu ini, disini saya hanya mengungkap Kesempatan Usaha yang bisa diambil.
Iseng iseng saya tanya, misal saya beli lebih dari satu dapat diskon berapa ya ? eh ternyata dia bisa kasih diskon 15% untuk harga per botolnya, jadi misal harga 80.000/Botol, saya cukup hanya membayar 68.000, karena ada potongan sebesar 12.000 ( 15%) lha, terus malah dia bilang lagi kalo saya menjadi agen atau menjual kembali, maka potongan bisa sebesar 25% ( wowowow … lumayan besar ). Dan tentunya terasa lebih murah lagi bukan ? Jika kita beli harga standar 80.000 maka kita cukup membeli dengan harga 60.000 karena ada potongan sekitar 20.000 (25%). Jadi apabila kita jual lagi dengan harga dibawah harga pasaran tadi tentunya kita masih untung tho ? apalagi kita sebarakan ke beberapa warung dan apotek ataupun beberapa minimarket, kita naikan saja tetep dibawah harga pasaran dan tentu saja profit masih bisa kita dapatkan namun harga masih bisa bersaing dengan lainnya. Apalagi kalo kita bisa mengambil secara kontinyu di produsen model seperti ini yang bisa memberi potongan sampai 25% tentu akan lebih baik lagi.
Jadi penulis ingin menyampaikan juga, bahwa ternyata potongan 25% bisa diberikan oleh produsen madu, jika kita mencoba mencari produsen lainnya saya kira patokan 20%-25% bisa kita dapatkan dan bisa untuk patokan negosiasi sewaktu kita belanja ke tempat mereka.
Peluang Usaha ini sebenernya sangat mudah dilakukan, mudah dijalani, dan tidak butuh modal yang terlalu besar, apalagi klo kita bisa mensiasatinya melalui kerjasama dengan beberapa toko minimarket yang lokasinya lumayan rame, coba kita titipkan ke beberapa minimarket atau warung yang kira kira strategis, tentu saja sangat jelas profit nya. Yah namanya usaha, kita harus pinter pinter menangkap Peluang Usaha Makelar Madu Ini. Berani mencoba ?????
Selamat mencoba dan semoga sukses.

Sumber klik disini

0 komentar: