Peluang Usaha jual produk susu kedelai sudah tidak asing lagi ditelinga kita, namun tidak ada salahnya jika Anda mencoba menangkap dan meman...

Peluang Usaha Bisnis Susu Kedelai

18.44 Unknown 0 Comments

Peluang Usaha jual produk susu kedelai sudah tidak asing lagi ditelinga kita, namun tidak ada salahnya jika Anda mencoba menangkap dan memanfaatkan peluang bisnis ini.Perlu diketahui bahwa susu kedelai lumayan sangat besar manfaat dan kandungan nilai gizinya, susu kedelai di nilai bisa menurunkan kolesterol serta ada beberapa kandungan lainnya seperti isoflavon, perlu diketahui bahwa kandungan isoflavon ini merupakan salah satu sumber antioksidan yang sangat potensial, malahan dari sumber lain menyebutkan bahwa Isoflavon selain bermanfaat untuk mengurangi kolesterol, zat ini juga mengurangi gejala menopause, mencegah osteoporosis, dan mengurangi risiko kanker. Untuk kecantikan kulit, antioksidan dalam isoflavon menjaga kehalusan dan kemulusan kulit.
ika kita sudah mengetahui manfaat dari susu kedelai ini, maka saatnya kita mengambil momentum untuk memanfaatkan kondisi ini sebagai peluang usaha yang potensial dan juga bisa menyehatkan masyarakat.
Yang paling penting dalam pemasaran peluang usaha ini adalah bagaimana pembeli bisa mengingat dan selalu mengingat brand merek dari label susu kedelai Anda. kalo untuk rasa saya rasa hampir semua susu kedelai sama saja, kandungan gizi sama juga nah maka dari itu keunikan kemasan dan juga deskrpisi dari label harus lain daripada yang lain.


Sebelum saya tampilkan cara pembuatanya ada hal yang harus diperhatikan dalam strategi penjualan susu kedelai tersebut. Lebih baik setiap pembelian satu produk susu kedelai , sertakan satu lembar kertas yang bisa anda gandakan dan kertas tersebut berisi tentang semua manfaat dari nilai susu kedlai tersebut jangan hanya satu bungkus plastik dan kandungan nilai gizinya saja, namun manfaat bagi konsumen harus anda pastikan sampai ke konsumen. Dengan cara ini saya rasa bisa membantu menjadi nilai ungkit dari produk susu kedelai yang anda jual. Sebarakan produk Anda ke minimal 25-50 warung, toko mini dan tetangga serta komunitas Anda untuk melebarkan market.


Dibawah ini saya tampilkan screenshoot sederhana cara pembuatan susu kedelai, semoga bisa menjadi sebuah peluang usaha yang bisa Anda manfaatkan. Semoga Sukses !


peluang usaha bisnis susu kedelai

Peluang Usaha Bisnis Susu Kedelai, 3.3 out of 5 based on 4 ratings SharePosted on Saturday, April 23rd, 2011 at 10:19 am in Inspirasi Peluang Usaha   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.


View the original article here

0 komentar: