Peluang Usaha franchise akhir akhir ini menjadi salah satu bisnis yang lumayan banyak diminati sebagian kalangan masyarakat. Pertimbanan bah...

Peluang Usaha Franchise Made in Gue

05.43 Unknown 0 Comments

Peluang Usaha franchise akhir akhir ini menjadi salah satu bisnis yang lumayan banyak diminati sebagian kalangan masyarakat. Pertimbanan bahan baku dan sistem yang sudah disiapkan dan diatur rapi sebelumnya dan kita tinggal menjalankan saja menjadi kelebihan usaha bisnis jenis franchise ini. Masyarakat dimudahkan dalam usaha bisnis jenis ini. Ada yang modal mulai ratusan ribu rupiah hingga ratusan juta rupiah semuanya ada, tinggal anda menyesuaikan dana dan rencana bisnis yang akan anda kembangakan.
Namun disini penulis ingin mencoba memberikan sedikit gambaran bahwasanya anda bisa membuatnya sendiri dan bahkan bisa menjadi induk dari franchise yang ada nantinya. Sebagai contoh saja kita ambil beberpa jenis bisnis kuliner yang memang sangat banyak franchise nya. Kebanyakan mereka juga membuat jenis makanan yang unik menarik dan tentunya bisa di waralabakan, kalo mereka bisa kenapa anda ga bisa memulainya? Tentu saja kesempatan memulai bisnis usaha ini bisa anda mulai dan tidak tertutup kemungkinan bisa menjadi merk anda sendiri.
Lalu gimana memulainya? Okelah kita coba ambil contoh fokus dibidang kuliner, jika sudah ada makanan dari ketela ( misalnya : merk tela tela) maka anda juga bisa buat makanan sejenis dari ketela misal dibuat merk kong-kong ( singkong singkong ) heheeh..yah cuma sekedar contoh saja sih anda bisa lebih kreatif lagi dengan nama nama lainnya.
Silahkan anda bermain ke toko buku dan sudah sangat banyak sekai resep resep makanan ringan dan kuliner yang sudah di cetak sekarang. Anda bisa melakukan berbagai eksperimen untuk mengolah resep resep tersebut. Sangat banyak resep yang bisa anda dapatkan.
Setelah itu cobalah merencanakan pembuatan alat alat pendukung yang biasa franchise atau waralaba yg pada umumnya misal boat/gerobak atau segala perlatan yang melengkapi produk yang akan anda jual nanti. Jika anda telah menghitung biaya total yang dihabiskan dan juga biaya bahan baku produk makanan yg akan dibuat maka anda sudah bisa menciptkan suatu produk dagangan dg merk anda sendiri dan bisa anda waralabakan dengan sistem dan biaya yang sudah dihitung terlebih dahulu tentunya. Banyaklah belajar dari bebberapa franchise yang sudah ada, minta dan tanya bagaimana sistem mereka, bagi hasil mereja, silahkan pelajari sistem mereka dan klo bisa kenbangakan ke yang lebih unik lagi untuk produk Anda sendiri nantinya
Peluang Usaha ini bisa anda lakukan dan tentunya akan lebih bermanfaat jika Anda tidak hanya sekedar mengambil franchise orang lain. Jika anda bisa membuatnya, kenapa tidak? Silahkan dicoba dan semoga berhasil dan sukses.


Salam Peluang Usaha !

SharePosted on Saturday, April 2nd, 2011 at 12:08 am in Inspirasi Peluang Usaha   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.


View the original article here

0 komentar: