Peluang usaha makelar ? ya profesi pekerjaan sebagai perantara antara pembeli dan penjual ini ternyata menjadi peluang usaha yang cukup menj...

Peluang Usaha Jadi Makelar

21.35 Unknown 0 Comments

Peluang usaha makelar ? ya profesi pekerjaan sebagai perantara antara pembeli dan penjual ini ternyata menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan keuntungannya. Hampir bisa dikatakan makelar memanfaatkan situasi dan kondisi apapun dalam menangkap peluang usaha dalam artian kondisi yang modalnya besar, modal kecil, modal minim bahkan tanpa modal sekalipun alias modal dengkul saja.
Sebenarnya sudah lumayan banyak artikel di blog ini yang mengulas berbagai peluang usaha yang bisa dikategorikan sebagai makelar, misalnya:

Peluang usaha laundry modal dengkulPeluang usaha property modal dengkulPeluang usaha makelar maduPeluang usaha makelar plus plusMakelar hp jadulUsaha jual busana muslim modal nekatBisnis usaha batik modal nekatMarketing modal nekat

Memang semua kategori diatas bisa dikatakan sebagai makelar, tidak ada salahnya dipergunakan sebagai usaha/ profesi dan memang usaha ini bisa mendatangkan laba keuntungan yang kadang tidak sedikit lho, tinggal bagaimana Anda bisa memanfaatkan peluang usaha tersebut.


Ada beberapa hal yang perlu di perhatikan jika kita memang berkeinginan memanfaatkan peluang usaha sebagai makelar terutama kita harus mempunyai nilai tambah atau hal yang unik pada jasa yang kita tawarkan. Misalnya saja kita sebagai makelar kebutuhan sembako di suatu daerah tertentu, pastikan bahwa harga satu daerah tersebut anda yang paling murah, bagaimana caranya?


Memang anda harus menyisihkan waktu untuk survey semua data yang berkaitan dengan harga sembako yang ada di daerah tersebut, itu harus. Karena itu bisa menjadi nilai tambah pada produk yang akan anda tawarkan. Ada lagi, Anda harus melek informasi, baik dari masyarakat sekitar ataupun dari media masa , elektronik mengenai barang atau produk yang akan anda jual.


Sebagai makelar memang harus membuka telinga dan mata lebar lebar jika ingin sukses dalam menjalankan peluang usaha tersebut. Jaring koneksi, perbanyak teman dan relasi maka akan cukup membantu dalam menjalankan profesi ini.


Masih banyak lagi sebenarnya peluang usaha yang dikategorikan sebagai makelar, namun karena penulis mau sarapa dulu.. ya lain kali kita bahas lagi. Semoga Sukses dan Salam Peluang Usaha !

Peluang Usaha Jadi Makelar, 5.0 out of 5 based on 1 rating SharePosted on Wednesday, April 20th, 2011 at 7:48 am in Inspirasi Peluang Usaha   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.


View the original article here

0 komentar: