Peluang Usaha Rental Mobil Modal Hutang ? Ya benar modal hutang. Asumsi saya Anda saat ini tidak mempunyai mobil dan ingin usaha rental mob...

Peluang Usaha Rental Mobil Modal Hutang

06.52 Unknown 1 Comments

Peluang Usaha Rental Mobil Modal Hutang ? Ya benar modal hutang. Asumsi saya Anda saat ini tidak mempunyai mobil dan ingin usaha rental mobil, tentunya memerlukan cost yang sangat besar diatas 100 jt misal kita beli mobil jenis Avanza atau Xenia secara tunai. Dan untuk mengakalinya tentu saja kita berhutang/ secara halusnya kredit mobil tersebut.

Namun disini saya hanya ingin berbagi beberapa tips untuk mengatasi biaya nyicil tiap bulannya, ataupun dengan modal minim mobil bisa anda dapatkan, angsuran tetap jalan dan anda bisa bawa mobil itu tiap akhir pekan bersama keluarga. Sebenarnya sudah banyak yang mengulas tentang hal ini, namun kali saja Anda belum sempat membaca dan mengetahuinya, tidak ada salahnya kan jika saya hadirkan di blog ini hehehe …

Jadi gambaran Peluang Usaha ini yaitu asumsi kita, misal harga mobil diatas 100 jt dan kita bisa DP dengan 20-30 jt sehingga angsuran kita perkirakan 2,5jt – 3jt perbulan. ( perkiraan ini tidak pasti, Anda harus survey dan tanya secara detail harga tersebut di dealer terdekat, dan pastikan jangan sampai harga angsuran melebihi pendapatan rental yang akan saya gambarkan di belakang nanti). Dengan modal DP sekitar itu kita bisa mendatangkan mobil harga diatas 100jt, dan siap memanfaatkan Peluang Usaha ini. Hitung saja sekali rental 24 jam harga sewa mobil anda sekitar 250rb sampai 350rb. Dan dalam satu bulan minimal Anda harus berusaha membuat mobil Anda disewa minimal 10-20 hari, dan sisa 10 harinya bisa buat Anda senang senang sendiri atau buat keperluan keluarga Anda sendiri.

Mensiasati Peluang Usaha seperti ini ya harus dan tidak boleh tidak, bagaimana kita mendapatkan profit, bisa angsur secara rutin, dan bisa pakai mobil kreditan itu. jika 20 hari dikalikan 250rb saja sudah 5jt padahal biaya angsuran perbulan kisaran 2,5jt – 3,5 juta masih ada sisa bukan? klo anda ingin nambah hari 25 hari tentunya lebih baik lagi profit akan bertambah dan anda masih punya 5 hari untuk memakai mobil itu sendiri.

Peluang Usaha ini bisa menjadi lebih aman apabila anda mengasuransikan mobil Anda, cobalah tanya agen asuransi, pastikan tercover semua kerusakan dan hal hal yang tidak diinginkan, dan pastikan juga hasil rental mobil 25 hari sudah bisa mengcover asuransi tersebut. Semua Peluang Usaha ada resikonya, Tinggal bagaimana kita memanajemen resiko tersebut, Anda harus berani iklan secara rutin, dikoran atau stiker atau poster anda titipkan di warung warung supermarket bahkan ada yang nekat juga di mesin ATM ( hal ini kadang dibuang pihak Bank hehe).

Pastikan Peluang Usaha ini tetep jalan semestinya dengan Anda tekun berpromosi, baik media cetak, radio, ataupun forum online. Tinggal keberanian Anda untuk memanfaatkan Peluang Usaha ini. Selagi halal dan berhati hati saya rasa profit akan bisa Anda dapatkan. Semoga inspirasi Peluang Usaha ini bisa memberikan gambaran kepada Anda yang sedang membaca blog ini. Manfaatkan Peluang Usaha disekitar Anda, jangan takut mencoba dan tentunya semoga sukses buat Anda.

Salam Peluang Usaha

Peluang Usaha Rental Mobil Modal Hutang, 3.3 out of 5 based on 6 ratings SharePosted on Saturday, March 26th, 2011 at 12:16 pm in Inspirasi Peluang Usaha   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.


Source

1 komentar:

  1. Ini Nih
    Peluang Usaha
    Yang ane cari2.Dan kebetulan ane lagi pusing cari modalnya,akhirnya dapet tipsnya disini.

    BalasHapus