Jumpa lagi di blog niatusaha.com, artikel kali ini saya ingin berbagi sedikit mengenai sebuah peluang usaha yang modalnya kecil namun untun...

Peluang Usaha Jus Buah Unik

05.07 Unknown 0 Comments

Jumpa lagi di blog niatusaha.com, artikel kali ini saya ingin berbagi sedikit mengenai sebuah peluang usaha yang modalnya kecil namun untung bisa lebih dari 100%. Apa itu ? ya peluang usaha juas buah. Kenpaa harus jus buah ? sebenernya tidak harus sih hehe .. namun jika kita bisa menangkap peluang bisnis ini, saya rasa profit yang bisa kita dapatkan akan lumayan cukup besar, hanya bermodalkan mesin blender dan beberapa kemasan yang di kemas lebih unik, maka keuntungan bisa melampaui modal yang dikeluarkan.

Perlu di ingat juga bahwa peluang usaha jenis ini tidak dibutuhkan keahlian khusus yang cukup mahir, semua saya rasa bisa membuat sebuah jus buah, tinggal beli bahan baku perlatan dan langsung pencet dah heheh ….

Walaupun mudah dalam pembuatannya, namun peluang usaha ini kunci pokonya yaitu di penjualan, bagaimana kita bisa menjual sebuah jus namun beda dengan jus buah lainnya. Bagaimana itu ? ya kita harus sedikit kreatif, jika bisa mengeluarkan modal yang lebih, kita bisa memesan sebuah stand/boot khusus denga corak yang warna warni supaya lebih mearik bagi anak anak dan juga orang dewasa.  Satu lagi kemasan gelas plastiknya sebaiknya di bikin khas, dengan corak khusus brand Anda, anda bisa memberikan merek sendiri di kemasan nya supaya orang bisa selalu ingat, walaupun rasa sama saja dengan yang lainnya, namun apabila kemasan diperhatikan lebih unik dan menarik tentunya akan lebih mudah di ingat.

Cantumkan juga manfaat dari kandungan buah buahan yang anda jadikan jus, jadi konsumen pun tahu bahwa mereka minum jus buah apel maka akan bisa membantu menurunkan berat badan karena kandungan serat yang tinggi dan rendah lemak. hal hal seperti ini harus anda perhatikan supaya menjadi daya tarik tersendiri bagi produk yang anda jual nantinya.

Coba cari tempat yang stratgeis, apabila bisa membuka di depan swalayan atau di dalam mall saya rasa bisa lebih ramai lagi, coba tanyakan pengelola disana untuk biaya dan lain lainnya. Intinya produk jus buah merek apapun nantinya, kalo bisa merek anda sendiri dan tambahkan nilai unik dan menarik bagi konsumen.

Dibawah ini saya sertakan scrrenshot dari sebuah buku yang saya baca untuk gambaran investasi pada peluang usaha jus buah ini :

Semoga sedikit gambaran peluang usaha ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang mungkin berkeingingan membuka peluang usaha jenis ini.

Peluang Usaha Jus Buah Unik, 5.0 out of 5 based on 1 rating SharePosted on Tuesday, May 10th, 2011 at 11:35 am in Inspirasi Peluang Usaha   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.


Source

0 komentar: