Peluang Usaha jual pulsa baik voucher fisik maupun elektrik sudah menjadi trend saat ini dan diperkirakan akan tetap eksis kedepan, karena ...

Peluang Usaha Jual Pulsa Cara Beda !

23.46 Taz4 Media 3 Comments

Peluang Usaha jual pulsa baik voucher fisik maupun elektrik sudah menjadi trend saat ini dan diperkirakan akan tetap eksis kedepan, karena Pulsa Telephone merupakan salah satu kebutuhan pokok yaitu komunikasi. Banyak sekali yang sudah memanfaatkan Peluang Usaha ini, baik yang masih muda ataupun yang menjelang tua hehehe .. intinya ini bisnis cukup menarik dan merupakan Peluang Usaha yang cukup menjanjikan jika tekun dijalani dan selalu berinovasi.

Penulis mengambil judul “Peluang Usaha Jual Pulsa Cara Beda”. Ya, kenapa harus beda ? Karena jika kta beda dengan penjual lainnya, maka kita mendapat perhatian yang beda pula dari calon konsumen dan konsumen.

Langsung saja, bagaimana bedanya ? Jadi begini, Peluang Usaha ini bisa anda terapkan dimanapun lokasinya , yang paling baik tentunya dipinggir jalan yang lalu lintasnya lumayan ramai, karena kita memanfaatkan lirikan mata pejalan kaki atau pelintas kendaraan bermotor/mobil yang melintas didepan warung pulsa kita.

JIka Anda perhatikan , mayoritas yang punya usaha pulsa, didepan warung mereka hanya ada tulisan jenis pulsa dan harga pulsa mereka, dan itu dari ujung jalan sampai ujung satunya berapapun jumlah kios pulsa tersebut akan tetap sama, hanya menampilkan informasi tersebut. Marilah kita bikin beda, bagiaman jika depan warung anda ditambahi tulisan ” BELI PULSA 10000 GRATIS PULSA 5000 ! lho..???? kok begini ? bangkrut dong ? hehhe . Tentu saja tidak.

Bikinlah Tulisan tersebut yang agak besar supaya orang yang melintas langsung melirik dan akan tersimpan di hati mereka dan tentu saja jika mereka tidak mampir saat itu juga, maka dia akan bisa mampir dilain waktu karena akan menjadi pertanyaan dipikiran mereka, dan juga hal ini beda dengan penjual lainnya, disini beli pulsa 10.000 grtis 5000, disinilah daya tarik dan pikat bagi calon konsumen. LUAR BIASA ….

Lalu bagaimana menerapkannya di Peluang Usaha ini, jadi begini.. sistem yang akan dipakai adalah sebenernya mereka mendapatkan gratis pulsa itu dari uang mereka sendiri, dari pembayaran pembelian pulsa mereka sendiri.  Cobalah kita pangkas keuntungan sedikit yang kita dapatkan hitung hitung sebagai biaya marketing, misal jika anda menjual pulsa 10.000 maka akan dijual 11.000, disini kauntungan bersih kita dadptkan 1000, coba sisihkan 250 dan hanya ambil keuntungan 750 saja. Keuntungan yang 250 itu jika dikalian sebanyak 20 kali maka akan genap 5000 ( dari hasil inilah subsidi ke konsumen berasal ) jadi subsidi 5000 itu berasal dari potongan keuntungan yang anda terima. Toh dengan keuntungan 750 anda masih untung, dan syarat pembelian pulsa tentu saja dibuat 20 kali beli pulsa dengan nomer yang sama baru mendapat gratis pulsa 5000 harus anda sampaikan konsumen ketika konsumen datang pertama kali membeli, catatlah nomer mereka dan jika sudah genap 20 kali maka berilah gratis pulsa 5000 cuma cuma.

Tentunya hal ini beda dengan penjual lainnya, dan membuat konsumen akan menjadi pelanggan kita, karena sama sama beli pulsa, 20 kali, ditempat lain tidak dapat Pulsa gratis tapi ditempat Anda dia dapat 5000, lha bisa saja dia akan getok tular memberitahukan ke teman dan keluarga mereka ( dan ini menjadi salh satu marketing handal juga) jadi dengan memangkas sedikiti keuntungan Anda untuk subsidi mereka, namun kuantitas pelanggan tentunya bisa ditambah dari metode seperti ini.

Anda berani mencoba trik Peluang Usaha ini ? Peluang Usaha ini saya rasa belum banyak yang menjalaninya dg metode seperti ini, Bikinlah orang yang lewat didepan kios anda langsung mengingat nama kios anda saat itu juga, jargon ” BELI PULSA 10.000 GRATIS PULSA 5.000 ! ” menjadi awal dari strategi marketing unik Anda.. So marilah tetap menangkap Peluang Usaha.

Semoga Sukses,

Salam Peluang Usaha !

Peluang Usaha Jual Pulsa Cara Beda !, 3.7 out of 5 based on 3 ratings SharePosted on Friday, March 25th, 2011 at 6:11 am in Inspirasi Peluang Usaha   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.


Source

3 komentar: