Ketika saya membaca majalah digital SC (Swara Cinta) ada bagian yang cukup menarik disitu yaitu sebuah peluang usaha yang cukup unik yaitu s...

Peluang Usaha Seni Ukir Telur

15.59 Unknown 0 Comments

Ketika saya membaca majalah digital SC (Swara Cinta) ada bagian yang cukup menarik disitu yaitu sebuah peluang usaha yang cukup unik yaitu seni ukir telur. Jenis usaha bisnis kreatif tersebut ternyata cukup unik juga bahkan bisa menghasilkan keuntungan yang lumayan besar.


Hanya dari sebuah kulit telur yang sudah di sulap sedemikian rupa dan menjadi benda yang unik yang mempunyai nilai jual tersendiri. Ketekunan dan keuletan serta kreatifitas diperlukan di bisnis usaha ini. Berbagai ukiran kreatif dikulit telur ini ternyata menjadi sebuah peluang usaha yang menghasilkan profit yang lumayan besar, bayangkan saja satu kulit telur yang sudah di ukir sedemikian rupa dengan motif-motif tertentu bisa terjual dengan harga yang cukup fantastis Rp.1 Jt, memang usaha bisnis ini cukup unik dan menarik jika disimak. Begitu sudah mendapat pasar maka akan mudah untuk mendistribusikan produk-produk berikutnya.


Apakah anda tertarik untuk mencoba peluang usaha ini? memang usaha bisnis ini harus didasari jiwa seni yang cukup sehingga dalam mengerjakan pekerjaan untuk mengukir kulit telur bisa mendapatkan hasil yang lebih baik menurut saya. Namun jika anda memang tidak ingin mengerjakan sendiri dan merekrut tenaga yang bisa membuat ini itu juga tidak masalah, celah memanfaatkan peluang usaha ini cukup terbuka lebar. Manfaatkan media informasi semacam internet untuk bis amenjual dan memasarkan produk unik anda tersebut jika memang memutuskan untuk membuat seni ukir dari telur ini.

saya rasa saya tidak akan mengulas terlalu jauh, menjelang lebaran  mungkin pengen konsen ke lebaran dulu kali ya heheh.. intinya peluang usaha ini sudah ada yang berhasil dan menjalaninya, jadi tidak tertutup kemungkinan anda pun juga bisa menjalaninya, cari referensi sebanyak-banyaknya sebelum mencobanya dan pertimbangkan untuk dan ruginya sebelum mengambil peluang usaha ini.

SharePosted on Thursday, August 25th, 2011 at 8:54 am in Inspirasi Peluang Usaha, peluang bisnis, peluang usaha 2011   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.


View the original article here

0 komentar: