Peluang Usaha Makelar HP Jaudl atau Low End sebenernya mempunyai profit yang cukup lumayan. di sini Penulis hanya ingin berbagi cerita soal ...

Peluang Usaha Makelar HP Jadul

19.24 Unknown 0 Comments

Peluang Usaha Makelar HP Jaudl atau Low End sebenernya mempunyai profit yang cukup lumayan. di sini Penulis hanya ingin berbagi cerita soal Peluang Usaha makelar HP low End. ( HP Low End asumsi penulis yaitu HP jadul seperti Nokia 3310 Siemens C35 dll heheh .. namun sekarang sudah banyak model HP baru yg low end harga sekitar 250 sampai 375 rebon.) Jadi anda bisa juga terapkan di HP model baru tapi yg harganya cukup miring.
Pada suatu saat penulis mampir di suatu warung sambil ngobrol dengan bapak bapak yg lagi menikmati Teh hangat dan gorengan, ada seorang bapak sebut saja namanya Kadir ( bukan nama sebenarnya) dia menawarkan HP, ke beberapa bapak yg ada disitu dan juga cerita soal barang dagangannya yg laku sebelumnya. Usut punya usut eh ternyata nih bapak sering naek motor sana sini ternyata hunting HP murah dan dijual lagi.. walalu untung 20-30 ribu satu HP tapi dia bisa lebih dari satu HP yang terjual dalam sehari. Peluang usaha ini ternyata bisa disiasati oleh rakyat kecil apalagi Anda yg masih muda dan punya banyak waktu dan relasi, tentu saja berburu HP low end tidak sulit dan menjualnya pun tidak sulit juga melihat kondisi ekonomi kita yg lagi melilit maka bagi sebagian masyarakt kecil HP low End menjadi pilihan bijak hanya sekedar untuk komunikasi dengan Keluarga Sanak Famili dan juga kolega. So, apakah anda minat muter sana sini mencari HP Low End dan menjualnya lagi ? ini sebuah Peluang Usaha juga yang bisa Anda manfaatkan. Ingat Peluang Usaha ini juga mempunyai profit yg lumayan, tanpa harus punya konter HP anda bisa jualan juga. Salam Peluang Usaha !

Peluang Usaha Makelar HP Jadul, 5.0 out of 5 based on 1 rating SharePosted on Wednesday, March 9th, 2011 at 9:46 am in Inspirasi Peluang Usaha   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.


View the original article here

0 komentar: