Peluang bisnis deterjen bubuk bisa menjadi pilihan untuk berbisnis kecil kecilan skala rumah tangga dan tidak tertutup kemungkinan nanti ak...

Peluang Bisnis Deterjen Bubuk Made in Anda

09.19 Unknown 0 Comments

Peluang bisnis deterjen bubuk bisa menjadi pilihan untuk berbisnis kecil kecilan skala rumah tangga dan tidak tertutup kemungkinan nanti akan menjadi sebuah usaha bisnis yang cukup besar pada nantinya. Jika anda pernah mencuci memakai deterjen bubuk, siapa yang membuat? perusahaan besar? jika anda menggunaka jasa laundry apakah anda tahu bahwa cost mereka akan tinggi jika memakai deterjen seperti skala rumahan untuk ibu rumah tangga? biasanya mereka mencari produk deterjen bubuk buatan lokal atau skala rumahan supaya menghemat dana dan hasilnya pun juga cukup bersih.

Hal ini bisa menjadi peluang bisnis buat anda. Membuat deterjen bubuk dan coba dipasarkan ke beberapa tempat laundry dalam kota dan luar kota terlihat cukup menarik untuk dilakukan. Membuatnyapun juga tidak sulit, sudah banyak buku dan artikel di internat yang mengulas cara menggunakan dan memasarkan deterjen bubuk skala rumah tangga. Karena hal ini adalah sebuah peluang bisnis yang belum banyak dilakukan sebagian besar masyarakat kita, tidak ada salahnya jika peluang usaha ini anda ambil.

Jika ingin serius menangkap dan menjalankan peluang bisnis ini, anda bisa belajar secara otodidak dan bisa juga kursus untuk fondasi awal dalam membangun bisnis pembuatan deterjen bubuk tersebut. Contoh dibawah ini adalah video kurus pembuatan deterjen bubuk yang ada di salah satu kota di Indonesia.

Selain dengan kurusus anda juga bisa mencari buku panduan yang banyak di toko buku. Untuk bahan bahan kimianya sebaiknya menghubungi produsen/pabriknya langsung untuk harga yang lebih murah dibanding di toko kimia retail. Untuk pemasaranya anda bisa membuat kemasan dengan merek anda sendiri, dan bisa anda pasarkan ke perumahan-perumahan, minimarket, kelompok pengajian, ibu-ibu rumah tangga, dan kalo bisa ke para pebisnis laundry akan lebih bagus karena akan bisa menerima order secara kontinyu.

Sebuah peluang bisnis tidak akan datang dengan tiba tiba jika kita tidak mengusahakan menggalinya. Kreatifitas dan juga euletan untuk belajar dan mengembangkanya menjadi salah satu kunci sukses dalam menjalani setiap usaha bisnis yang bertebaran disekitar kita. Semoga Sukses !

Peluang Bisnis Deterjen Bubuk Made in Anda, 5.0 out of 5 based on 2 ratings SharePosted on Friday, August 12th, 2011 at 5:16 pm in peluang bisnis   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.


Source

0 komentar: