Menjelang akhir tahun 2011 sepertinya kita sudah bersiap meyambut tahun baru 2012 dengan berbagai peluang usaha dan bisnis yang kemungkinan...

Mengintip Peluang Usaha di Tahun 2012

02.52 Unknown 0 Comments

peluang usaha 2012Menjelang akhir tahun 2011 sepertinya kita sudah bersiap meyambut tahun baru 2012 dengan berbagai peluang usaha dan bisnis yang kemungkinan tidak jauh berbeda namun perlu sentuhan variasi dan kreatifitas dari kita semua. Sebelumnya perlu di ingat bahwa blog ini sejak februari 2011 sudah mulai online dan berbagi informasi secara gratis semua seputar peluang usaha yang ada disekitar kita. Penulis berharap informasi usaha yang disajikan di blog ini bisa menjadi inspirasi buat para pembaca yang sudah setia mampir dan mampir lagi. Jaangan lupa ya untuk memberikan alamat informasi blog http://niatusaha.com ini ke rekan, kerabat. sahabat, serta kolega anda siapa tahu mereka membutuhkan informasi seputar peluang usaha dan ternyata ada di blog ini. Semoga.

Kembali ke topik yang akan diulas di artikel peluang usaha kali ini. Coba kita intip sedikit kira-kira jenis peluang usaha bisnis apa saja yang akan terus eksis dan akan muncul di tahun depan 2012 ? marilah sedikit kita tengok di tahun 2011 sebelum mengintip peluang usaha di tahun depan. Apa saja kira kira ?

Peluang usaha cuci mobill panggilan sepertinya bisa menjadi salah satu peluang usaha yang bisa diambil dan dikembangkan sistem pemasarannya. Karena belum begitu banyak bertebaran peluang usaha jenis ini, maka bisnis cuci mobil yang tidak biasa ini bisa menjadi salah satu pilihan buat anda. Silahkan baca detail di blog ini.

Peluang Usaha Kedai Kopi juga bisa menjadi salah satu pilihan bisnis buat anda yang bisa dibuka di tahun 2012, mengingat kebiasaaan nongkrong anak muda dan para pekerja yang biasa hotspotan di cafe-cafe maka membuka usaha ini bisa mengambil market tersebut.

Peluang Usaha Broker Online mengingat dunia internet dan bisnis secara online semakin berkembang, saya rasa ini bisa menjadi sebuah peluang usaha di tahun 2012 yang akan tetap eksis dan masih bisa berkembang kedepannya.

Peluang Usaha Broker Property. Untuk yang satu ini tidak usah ditanyakan lagi, di tahun 2012 saya rasa pertumbuhan property akan semakin tumbuh subur. Silahkan manfaatkan kesempatan untuk bisa menjadi broker property modal dengkul yang pernah di muat di blog ini.

Sebenarnya masih banyak jenis peluang usaha yang ada ditahun ini dan akan terus berkembang di tahun 2012. Silahkan simak semua artikel yang ad adi blog ini satu persatu. Pilihlah peluag bisnis yang sekiranya masih akan tetap tumbuh dan berkembang di tahun 2012. Semoga artikel ini membuat anda lebih terinspirasi lagi untuk bisa menangkap berbagai peluang usaha yang ada di tahun 2012.

Jika artikel ini bermanfaat buat Anda silahkan berikan rating/vote bintang 1-5 dibawah ini.

Terima Kasih

Mengintip Peluang Usaha di Tahun 2012, 4.2 out of 5 based on 18 ratings SharePosted on Wednesday, December 14th, 2011 at 1:23 pm in Peluang Usaha, peluang usaha 2012   |  RSS feed Comments are currently closed, but you can trackback from your own site.


Source

0 komentar: