Pada kesempatan kali ini, tanggal 29 Maret 2011, PT. KNL kedatangan seorang tamu istimewa, yaitu Bp. YB. Margantoro, seorang wartawan senio...

Redaktur Harian Bernas Jogja berkunjung ke PT.KNL

06.33 Taz4 Media 0 Comments

wartawan seniorPada kesempatan kali ini, tanggal 29 Maret 2011, PT. KNL kedatangan seorang tamu istimewa, yaitu Bp. YB. Margantoro, seorang wartawan senior, sekaligus Redaktur Harian Pagi Bernas Jogja. Berawal dari kunjungan salah satu tim ke kantor Bernas pada beberapa hari sebelumnya, maka pada kesempatan kali ini, PT. KNL mendapatkan kunjungan balasan dari pihak Harian Pagi Bernas Jogja.

Dalam pertemuan kali ini, selain membicarakan beberapa hal terkait dengan sharing pengalaman seputar dunia penulisan, Bp. Margantoro juga berkesempatan untuk memberikan sebuah karya yang dalam waktu dekat ini akan beliau launching kepasaran, yaitu sebuah karya emas, berjudul “Masyarakat Berkomunikasi”.

Selain itu, beliau juga mengapresiasi dengan sangat baik sekali mengenai beberapa produk yang ada di PT. KNL ini, terutama produk-produk website bisnisUKM.com. Menurut beliau, akan menjadi fenomenal jika beberapa produk yang sudah dipasarkan secara Online ini, dikonversikan dalam bentuk media cetak, dan media massa lainnya. Meminjam istilah beliau, inilah yang disebut sebagai Konvergensi Media, perpaduan dari berbagai bentuk media cetak dan elektroik yang dipadu bersama.  Salah satu bentuk konvergensi media yang nyata adalah, beberapa produk ebook (buku elekronik) yang diterbitkan dalam bentuk buku cetak, majalah atau tabloid; hasil liputan tim di lapangan diolah menjadi buku, maupun kontent rubrikasi tersendiri; hingga wacana pendirian sekolah penulisan terintegrasi bagi para pelaku UKM diseluruh daerah.

Dengan adanya pertemuan tersebut, kami berharap ada bentuk kerjasama yang nyata antara pihak PT. KNL dengan Harian Pagi Bernas Jogja dalam membangun budaya membaca dan dunia kepenulisan bagi UKM secara khusus, dan masyarakat pada umumya. Semoga dengan kerjasama tersebut kedepannya, dapat meningkatkan kesadaran UKM terhadap pentingnya informasi dalam segala bentuknya.


View the original article here

0 komentar: