Memasuki bulan baru, seperti biasanya bisnisukm.com berusaha memberikan inspirasi segar bagi para pembaca yang sedang mencari berbagai ide ...

Modal Kecil Untung Besar Dari Bantal Mobil

09.41 Unknown 0 Comments

bisnis modal kecilMemasuki bulan baru, seperti biasanya bisnisukm.com berusaha memberikan inspirasi segar bagi para pembaca yang sedang mencari berbagai ide bisnis untuk dijadikan sebagai peluang usaha. Jika pada bulan Maret lalu kami menghadirkan beberapa informasi tentang peluang bisnis di bidang makanan, bulan ini kami sengaja mengangkat berbagai peluang bisnis yang dapat Anda jalankan dengan modal kecil.

Sampai hari ini permasalahan modal usaha memang selalu menjadi topik utama dalam menjalankan sebuah usaha. Banyak orang beranggapan bahwa modal berupa uang, masih memegang peranan terpenting dalam mengantarkan kesuksesan sebuah usaha. Bahkan banyak yang berpikir, semakin besar modal yang dikeluarkan maka semakin besar pula keuntungan yang dijanjikan. Dan begitu juga sebaliknya, semakin kecil modal usaha yang dikeluarkan maka semakin kecil pula peluangnya mendapatkan untung besar.

Padahal semua anggapan tersebut merupakan kesalahan terbesar bagi sebagian orang, yang akhirnya hanya akan menghalangi niat mereka untuk segera memulai usaha. Sebenarnya dalam memulai usaha, tidak hanya modal uang saja yang perlu Anda perhatikan. Masih banyak modal non materi (bukan uang/harta) yang bisa Anda manfaatkan untuk memulai sebuah usaha. Misalnya saja kreatifitas, keberanian, pengalaman, serta jaringan bisnis, yang sangat membantu Anda dalam membangun sebuah bisnis. Lalu tunggu apa lagi?

Untuk para pembaca yang sedang mencari peluang bisnis dengan modal kecil, pekan ini kami informasikan satu ide bisnis yang memberikan prospek menguntungkan bagi para pelakunya, yaitu memproduksi aneka bantal mobil.

Konsumen
Sasaran pasar yang dibidik para produsen bantal mobil tentunya semua masyarakat yang memiliki kendaraan beroda empat, alias mobil. Baik konsumen di pasar lokal, maupun konsumen pasar nasional.
Anda ingin membaca kelanjutan artikel ini?
Silakan Login atau Daftar Menjadi Member. Gratis!!!

View the original article here

0 komentar: