Peluang Usaha Tahu Crispy menyediakan franchise / waralaba / peluang bisnis di Indonesia di Food Industry, khususnya di Produk Tahu Cris...

Peluang Usaha Franchise Tahu Crispy

14.45 Unknown 0 Comments

Tahu Crispy Peluang Usaha Tahu Crispy menyediakan franchise / waralaba / peluang bisnis di Indonesia di Food Industry, khususnya di Produk Tahu Crispy. Tahu Crispy adalah sejenis makanan ringan yang sederhana dengan gabungan bumbu rasa modern.

Tahu Crispy dibuat dari bahan baku tepung renyah, minyak kelapa dicampur dengan bumbu khusus untuk menghasilkan rasa lezat, gurih dan halal untuk dikonsumsi oleh seluruh lapisan masyarakat.

Alasan orang memilih bisnis Tahu Crispy: MUDAH, MURAH & PASTI
- bahan baku mudah, cara mudah untuk membuat dan mudah dijual
- bahan baku Murah, modal murah dan murah dengan harga sangat terjangkau oleh semua lapisan masyarakat
- Rasa yang enak , begitu disukai oleh semua kalangan (anak-anak, remaja dan orang tua)

Products :
- Tahu Crispy
- Yam
- Potatoes
with flavor :
- BBQ
- Balado
- Chicken
- Cheese
- Pizza
- Roast Beef
- Sweet Corn
- Grilled Corn
- Spicy Corn
- etc

Informasi Franchise:
- Investment : Rp. 1.750.000 – Rp. 6.000.000
- Free Royalty Fee
- BEP in ~ 3 months

Phone : +62 0356-7069411 / 085645875363E-mail : tahucrispype@gmail.comAddress : Jl. Belakang pasar gg. masjid 9 Tuban, East Java, IndonesiaEstimated Investment : Rp. 1.750.000 – 6.000.000

Semoga informasi Peluang usaha Franchise ini bermanfaat . Terimakasih

Tahu Crispy menyediakan franchise / waralaba / bisnis peluang di Indonesia di Food Industry, khususnya di Tahu Produk Crispy. Crispy Tofu adalah sejenis makanan ringan yang sederhana dengan gabungan bumbu rasa modern.

Crispy Tahu dibuat dari bahan baku untuk mengetahui, tepung renyah, minyak kelapa dicampur dengan bumbu khusus untuk menghasilkan rasa lezat, gurih dan halal untuk dikonsumsi oleh seluruh lapisan masyarakat.


View the original article here

0 komentar: